Posted on

Butuh Teamwork ….

Wahh” gak terasa oda memasuki minggu ketiga praktikum AI & minggu kedua praktikum KO . Butuh kerja yang ekstra dan butuh teamwork nii . Rasanya gak ada waktu buad seneng-seneng, hangout, gowes, poto-poto, dan lain-lain . Waktu tersita dengan beberapa praktikum dan Lapres . Ufffddd ….. mulai deh pusing-pusing an, lari-larian kejar deadLine Lapres, gak tidur seharian . Beuhh” …… capekk deh .

Buat aku dan teman-temanku sejurusan D3 Teknik Kimia, yukk mari kita semangat menempuhnya . Eitzzz , jangan pernah putus asa . Teamwork harus jalan dan terlaksana baik . Susah – susah bareng, seneng – seneng bareng . Dan gak lupa , kita harus jaga stamina biar kita gak lemes (sakit – sakit an).

Seneng rasanya kuliah dengan adanya praktikum . Aku bisa main – main dengan larutan , bisa nyobain sulap – sulap an, dan masih banyak lagi yang bisa dilakuin . Tapi , aku selalu (gak pernah gak) kalau memecahkan sebuah alat. hehehhe . Itu juga bukan karena kesengajaanku, tapi karena keteledoranku (tidak hati – hati) . wewweeew . Sempet sih punya kelompok yang nyebelin, sok pintar, dan gak mau tau tentang keadaan kelompok . Mangkel rasanya , tapi gpp Lah . Melatih kesabaranku . 🙂

About siidephie

banyak kekurangan dan kelebihan yang dimiliki .

2 responses to “Butuh Teamwork ….

  1. faifachan

    mirip punya dina………
    let’s fight!!!!

Leave a comment